Jumat, 26 November 2010

All day with me : Journey of Love

27 November 2010

" What the hell this day"

Ya ampun gedubrak banget hari ini everything getting worse today.....
Penukaran jadwal gila gilan membuat Annda dan teman temannya bosan.Everything that at the first baik baik aja berubah jadi ga baik baik ajja....
But happily......jadwal ulangan yang seharusnya hari ini di undur..

"Thank God.....semalam saya tidak menghapal.....malahan bernyanyi ria kaiyya monyet yang baru megang microphone...." desis Annda , mengucap syukur ampe jingkrak jingkrakan bagai orang yang baru terlepas dari masalah hutang piutang yang begitu besar melilitnya....Ah ngelantur....

Tapi walaopun begitu tak dapat dipungkiri oleh Annda bahwa orang yang selama ini bertentangan dengannya malahan menjadi orang yang begitu ia impikan Franzy Alberto de Kacung...

Tak seperti biasanya Aku begitu lengah padanya, senyumannya tak seperti biasanya....ya biasanya kalo udah liat senyuman dia aku kan langsung meleleh......Iugghhh seperti Crème brûlée......

Padahal dia ga berubah , dia biasa - biasa ajja......Ah tau ah......

Tapi Miley my sobat sejati.........maapkan saya ...saya ga bisa nemenin kamu.....Saya lagi bete banget hari ini....

On the way..... Whooooooseeeeee..........ada motor lewat...... Ya ampun hati saya begitu begetar........jantung berhenti........ mati dink..........

Bangun lagi.....Sepeda motor itu....sepertinya saya kenal......."orangnya bukan motor yang dia pake....."........siapakah dia.........????

13 komentar: