Jumat, 26 November 2010

All day with me : Journey of Love

Jum'at , 26 November 2010

HAloow.........
Kisah Biasa.Ga ada sinopsis. Biasa - biasa aja.

Cast

1. Annda
gadis biasa - biasa aja.ga istimewa , ga pintar , ga begitu terkenal,ga pendiam , ga ceria, ga rapi, ga berantakan yang penting biasa - biasanya.

2. Franzy Alberto de Kacung
cowo tinggi, agak hitam, hidung mancung , mata kecil runcing lebih mendekati mata cewe, senyumnya seperti senyum cewe.Anak Guru ( bukan karena mama papanya jadi guru di sma tempat dia menuntut ilmu,tapi karena semua guru tau ma dia....biasa sering di suruh - suruh gitu karena itu namanya yang asli Fanzy Alberto bertambah embel - embel de Kacung.)Yang penting dia juga aneh....

3.Miley
Cewe overactive,talkactive sobat setia Annda.Selalu bercita cita jadi presenter.

4. Yokohama
Teman Annda juga.Agak usil tapi sering mengeluh.


"Time to make a project "

Annda grasak grusuk....Nyari makanan yang mau di beli......Nyelip sana nyelip sini....maklum kantin kecil....yang gedenya di ujung bukit...jauh amat...
Wah begitu nikmatnya makanan harga seribu perak yang belinya penuh perjuangan.....
Duduk santai sama Miley,
" Wah santai ni makannya " Miley melirik aku yang biasanya kesulitan makan gara gara gangguan rutin aku "sariawan".

" Hmmm ga juga, yang penting tetep makan, kan laper...." aku balas
" hai....." Miley melihat sobat karibku dari jauh.( kenalin namanya Pretty ,teman sekelas pas grade 1.)

" Ih kok masih di sini...??? Ibuknya kan udah masuk...." Pretty gives an information.

Secepat kilat aku dan Miley berlari , tanpa memikirkan makanan seribu perak yang ku tinggalkan di atas meja.Tapi yang terjadi Miley berbelok layaknya hantu lagi terbang balik ngambil makanan seribu perak aku tadi,alasannya mubazir.....

Di kelas.....
Ah untung ibuknya ga marah pas aku dan Miley masuknya telat.Syukur deh......kan malu maluin harus berdiri di depan kelas.

15 menit kemudian.
Aku lagi ngelamun ceritanya...mendadak dangdut aja ibu guru marah - marah.....setelah mengetahui alasannya ,aku maklum itu udah biasa.Keisengan murid yang membuat jengkel ibu guru dan bapak guru.

Ah gila ,saya masih saja tertawa sendri kalo melihat wajah Franzy Alberdo de KAcung....lucu banget gituloh......lebih lucu dari wajah tetangga saya dan kucing saya.Kalo liat dia hati saya jingkrak jingkrakan sendiri sambil ngedance gitu ( gila amat hati saya...).Duduk berhadapan dengan Franzy Alberto de Kacung....Ya ampun aku kok jadi ngantuk ya.....dia bicara nya masalah kelompok ,tugas kelompok bosan tauk.....dengan wajah sinis aku mandang dia......heheehe dia stop talking layaknya kucing yangn mau di pukul sama bantal......( mata saya indah......menurut saya sendiri...)

Pembagian tugas......... dasar mentang mentang badannya tinggi , kuat semua lat buat praktek dia yang mau bawa...... skalian ajja semua isi rumah di bawa.Cape deh.....

Bel khas Sma aku berbunyi.....
Artinya......sopir angkot bahagia banget karena angkotnya lebih cepat penuh dari biasanya......

Sayang hari ini tidak ada sesuatu yang menyenangkan...garing semuanya..... ga asik, ga seru.....

2 komentar: